Ketika Cewek Harus Pergi ke Toilet Umum

Tulisan ini saya copas dari sini

Bagi kaum hawa, urusan “ke belakang” bukan soal sepele. Kami memerlukan standar tersendiri yang berbeda dengan kaum adam. Apalagi saat harus menggunakan toilet umum yang kebersihannya belum terjamin. Lalu bagaimana antisipasinya?

Lagi

Baikkah Game ‘Angry Birds’ untuk Jiwa Anak?

Jakarta, Siapa yang tidak kenal dengan permainan Angry Birds yang awalnya populer di kalangan pengguna IPad? Hanya dalam beberapa waktu saja permainan ini telah diunduh hampir lebih dari 100 juta orang. Tua dan muda senang bermain ini.

Topik permainan adalah upaya beberapa burung untuk mengambil telur yang diambil babi-babi yang dilindungi oleh bangunan yang dalam permainan itu harus dihancurkan.

Burung dalam permainan ini sayangnya juga tidak bisa terbang seperti burung pada biasanya, tetapi harus dibantu dengan ketapel agar mampu menuju babi yang dilindungi dalam struktur bangunan yang demikian rupa setiap tingkatan mainnya.

Lagi

Mengenal Gas Karbon Monoksida

Tulisan ini saya copas dari forum sebelah (sumber ada dibawah). Jadi bagi temen2 yang ada pertanyaan seputar Gas Monoksida (CO) monggo silahkan googling aja.

Belum lama ini kita mendengar kabar bahwa Adesagi dan Randi ditemukan tewas akibat keracunan gas monoksida.Tidak lama setelah itu,sepasang suami istri ditemukan tewas dalam sebuah kamar yang terkontaminasi karbon monoksida.Ada lagi kabar soal 6 penumpang yang tewas didalam mobil dalam Kondisi AC Menyala
dan masih banyak kasus-kasus keracunan serupa dan bisa jadi akan ada korban-korban selanjutnya.

So…seperti apakah karakteristik Gas Karbon ini.?

Lagi

11 Teknologi yang Pantas Ditunggu di 2012

Sejak beberapa perusahaan menyembunyikan rilis produk masa depannya, mereka tidak melakukan sirkulasi penjualan pendek dari produk terbaru mereka. Akibatnya, publik tidak dapat memprediksi semua gadget baru yang akan dirilis. Tapi, publik berharap untuk melihat sejumlah pameran yang menarik pada 2012, seperti Customer Economic Show di Las Vegas.

Laman CNET merilis beberapa produk yang pantas ditunggu pada 2012.

1. Google Ice Cream Sandwich

Ice Cream Sandwich merupakan sistem operasi Android versi terbaru 4.0. Sistem operasi ini sudah beredar di pasar pada 2010.

Lagi

Alasan untuk menggunakan LED Monitor

Tahu gak kalo monitor Liquid Crystal Display (LCD) sebenarnya tidak ramah lingkungan? Ketika layarnya dinyalakan pakai tabung-tabung fluorescent atau yang namanya cold cathode fluorescent lamp (CCFL) (biasanya ada 4 buah), uap merkuri (air raksa/Hg) bertekanan rendah akan terbentuk. Katanya, merkuri (Hg) ini bahaya banget. Kalo dibuang gitu aja bakal mencemari lingkungan.

Atas dasar inilah, si LCD mulai digantiin sama LED monitor. Kenapa lebih memilih pake LED monitor?

Lagi

Ingin Bebas Kacamata ?

Buat para pembaca blog semuanya yang berkacamata, saya punya berita bagus ni. Belum lama ini temen saya orang IT yang kacamatanya tebal dapet info dari temennya. Kalau minum air rebusan krokot (biasanya suka buat makanan jangkrik) tiap hari bisa lepas kacamata (normal lagi) tapi ga instant, lama tapi pasti. Temen saya itu terus nyari krokot di kampung.

Lagi

Cara Pembacaan Barcode

Apabila kita amati barang-barang belanjaan kita dari supermarket/ swalayan, kita akan menemukan adanya kode-kode tertentu dalam bentuk batangan (bar) atau lebih populernya “barcode” pada setiap item yang kita ambil di supermarket/ swalayan itu. Barcode ini biasaya diikuti dengan angka-angka tertentu di bawahnya.

Lagi

Previous Older Entries